ciri-ciri perbedaan anion blue asli dan anion lotion palsu

sebenarnya anion blue itu asli korea atau china aku sendiri juga kurang yakin. tetapi dari research yang aku dapati anion blue ini produk ter-register di pemerintah china. alias produk ini telah di hakpatenkan oleh produsen dari china. bila ada yang bilang anion blue ini dari korea. mungkin saja yang dimaksudnya itu hanya orangnya. artinya profesor atau dokter korea yang mengembangkan produk lotion ini.
di pasaran online china terdapat 2 macam packingan yang satu bentuk bulat dan satunya lagi bentuk persegi





kalau yang bentuk bulat ada sticker biru untuk tracking keaslian produk


terdapat sticker tulisan china yang berupa iklan dan asal mula anion blue serta fungsinya




jika di bandingin secara texturenya yang botol bulat lebih encer dan yang persegi lebih kental. yang kental agak susah blend di tangan


saya hanya sekedar mengreview produk anion blue ini. karena saya sendiri lebih suka redpome di banding anion blue. menurut saya anion lebih sticky lebih lengket di banding redpome. dan anion utk hasil akhirnya lebih serasa pakai bedak dan redpome akan terasa lebih natural putihnya

thats all :)

Related Product :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. google shop JAKARTA jual perawatan tubuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger