cara membedakan dr. eric slimming hot cream asli dan palsu

BARANG DISCONTINUE, TIDAK RESTOCK LAGI. BANYAK BARANG PALSU

baca juga post kami mengenai, perlukah menggunakan obat diet?

cara membedakan dr.eric slimming hot cream asli dan palsu yang dari awalnya cukup gampang. kini menjadi makin susah. berikut beberapa ciri-ciri dr. eric slimming hot cream asli dan palsu. kalau dulunya ada yang namanya hologram segitiga hadap atas dan hadap bawah. kini mungkin sudah jarang di temui lagi.




karena produsen semakin hebat utk menyamai produk palsu dengan produk asli dari botol hingga hologram kemudian masih juga ada beberapa ciri produk dr. eric slimming hot cream asli dan palsu yang dapat di bedakan yaitu deskripsi produk bagian putihnya yang lebih pendek dari produk asli



dan kini produk palsu jauh lebih susah untuk di bedakan jika kamunya blum pernah mendapatkan produk asli. berikut ciri-ciri dr.eric slimming hot cream asli dan palsu dan cara membedakanya





  • secara ketinggian botol dr. eric slimming hot cream yang palsu lebih tinggi dari yang asli

 
  • packingan plastic  dr. eric slimming hot cream yang asli ada sisa berbentuk segitiga sedangkan yang palsu tidak ada

 bila di terawang dengan cahaya akan nampak isi botol hanya setengah, sedangkan asli walaupun di terawang tidak dapat nampak isi dalamnya





dari belakang botolnya, bagian putihnya sama panjang, hanya saja produk palsu ada info expired date,


sedangkan info expired date dr. eric slimming hot cream yang asli ada di bawah botol


dr.eric slimming yang palsu beratnya juga lebih ringan, karna saya sempat nimbang pakai kiloan mama saya. walaupun kiloannya rada erorr. tapi masih dapat dengann jelas nampak perbedaan berat kedua botol dr,eric slimming hot cream ini.




Kami tidak menjual produk ini lagi thx



Related Product :

+ komentar + 8 komentar

4 Januari 2017 pukul 05.49

Ternyata yang aku beli palsu..haduhh terimakasih ya , sangat membantu

31 Agustus 2017 pukul 07.55

Warna krim yg asli apa ya? Kok saya dapat semua ciri2 asli disini.. tapi krim nya samaa sekali gak panas
Pertama saya beli warnanya 2 di dalamnya, krim bentuk lotion dan bentuk jeli...dan itu rasanya panas. Dan kerasa banget mengecil paha dan perut saya... tapi yg sekarang, justru hanya 1 warna dan ciri2nya sama spt diatas tapi tidak ada rasanya sama sekali....

Mohon info. Makasiy

31 Agustus 2017 pukul 07.56

Warna krim yg asli apa ya? Kok saya dapat semua ciri2 asli disini.. tapi krim nya samaa sekali gak panas
Pertama saya beli warnanya 2 di dalamnya, krim bentuk lotion dan bentuk jeli...dan itu rasanya panas. Dan kerasa banget mengecil paha dan perut saya... tapi yg sekarang, justru hanya 1 warna dan ciri2nya sama spt diatas tapi tidak ada rasanya sama sekali....

Mohon info. Makasiy

25 Desember 2017 pukul 23.05

Iya sama, yg ditulis asli itu yg palsu deh, saya jg coba yg diblg asli malah ga panas ga mempan

5 September 2018 pukul 05.24

Iya kok saya dapatnya juga ga ada rasa panasnya ya..mungkin palsu..hmmmmm..🤔

20 November 2018 pukul 23.51

Kalo mau beli yang asli dimana ya

11 Mei 2019 pukul 15.10

Kalo yg asli.. Engga panas bgt tp anget

22 November 2019 pukul 21.52

Sya dapat yg encer tp ko' gk berasa apa2 yaaa.. 🤔🤔🤔

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. google shop JAKARTA jual perawatan tubuh - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger